Jabar  

Hari Jadi Bogor Yang Ke-542 Mengadakan Gebyar IKM UMKM Dan Jalan sehat Di Stadion Pekansari Cibinong

BOGOR (INDONESIAKINI.id) — Warga Kabupaten Bogor tumpah ruah berdesakan di Gebyar Hari Jadi Bogor atau HJB ke-542. Acara yang diisi dengan banyak rangkaian ini berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (08/06/2024).

Gebyar HJB ke-542 dimulai dengan jalan sehat yang dipimpin Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu didampingi Forkompinda. Jalan sehat ini diikuti dengan antusias oleh ribuan masyarakat.

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengaku senang bisa melihat masyarakat

berbaur dalam kegiatan Gebyar HJB ke-542 ini. Ini sesuai dengan tema HJB kali ini babarengan, akur dan makmur atau berbaur.

“Di momen Gebyar HJB ini saya minta untuk bersama menjaga ketertiban dan kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor. Terima Kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan hari ini baik jajaran pemkab bogor, para donatur, pelaku usaha juga seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Adapun, Perwakilan KORMI Kecamatan Caringin, Sri Tamurta mengungkapkan, terimakasihnya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor. Karena bisa menyelenggarakan Gebyar HJB ke-542 yang terbuka untuk seluruh masyarakat.

“Mudah-mudahan acara seperti ini bisa diadakan lagi, lebih meriah lagi semoga Kabupaten Bogor lebih maju lagi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, warga Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong, Wahyu mengaku senang bisa ikut berperan aktif dalam puncak kegiatan HJB ke-542 dan menjadi peserta jalan sehat.