Jateng  

Bisa Kuliahkan anak hanya sebagai Tukang Tambal ban dan Tukang Serba bisa Mbah Zazuri Semarang

INDONESIAKINI.ID – Semarang – Mbah Zazuri (65) adalah Tukang yang serba bisa. Tak heran bila para tetangga sekitar atau warga yang berada di luar desa yang beliau tinggal tau akan kebolehannya. Mbah Zazuri menerima reparasi apa saja sesuai kebutuhan konsumennya. Mbah Zazuri yang mempunyai sebutan tukang serba bisa tersebut mempunyai alamat di Jl.Kamandowo 3 Rt 03 Rw 03 Kelurahan Kudu Kecamatan Genuk Kota Semarang Jawa Tengah.

Setiap harinya Mbah Zazuri selalu ada konsumen yang masuk. Dari mulai konsumen ban bocor, Kipas angin rusak,dan lain sebagainya.

Mbah Zazuri orangnya sangat sederhana serta penyabar, sehingga para warga masyarakat sekitar senang akan cara kerjanya. Di samping teliti juga hasil servisnya memuaskan.

Saat di tanya beliau menjelaskan bahwa pekerjaan seperti ini sudah saya lakukan sejak saya masih muda. Ini semua demi anak-anak saya agar ke 3 nya bisa pada Kuliah,jelasnya.

Mbah Zazuri juga menambahkan,’ Bagi warga masyarakat yang mau membutuhkan tenaga service apa saja atau mau menambal ban sepeda atau motor,saya siap walau jam berapapun. Ketuk saja pintu rumah atau telepon WA di 085104526670, jelasnya. (Hadi P).