Polisi di Majalengka Bagikan Sedekah Di Jumat Berkah

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id), – Dalam rangka berbagi berkah di hari Jumat, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) rutin menggelar kegiatan sedekah dengan membagikan nasi box kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini berlangsung di berbagai titik di wilayah hukum Polres Majalengka dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.Jumat (14/6/2024).

Para anggota Sat Lantas dengan ramah membagikan nasi box kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah, seperti pedagang kaki lima, tukang becak, dan warga lainnya yang membutuhkan. Kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian sosial, tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan dan memberikan keberkahan bagi kita semua. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam tugas pengamanan tetapi juga dalam hal-hal yang bersifat sosial,” ujar Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif ini. “Kegiatan Jumat Berkah ini adalah salah satu bentuk nyata dari implementasi nilai-nilai humanis dalam tugas kepolisian. Kami akan terus mendukung dan melaksanakan kegiatan serupa untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” kata AKBP Indra Novianto.

Dengan kegiatan sedekah ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat luas untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat, serta memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,