Jateng  

PKL Undip Peleburan Semarang Galang Dana untuk Bertemu Prabowo, Gus Leman: Kami Undang Semua Tokoh

SEMARANG (INDONESIAKINI.id) – Gus Leman Kuasa Hukum dari PKL ( Pedagang KakimLima ) Undip Pleburan Semarang hari ini kamis tanggal 27 Juni 2024 melakukan press conference ,bertempat di Kantor LBH “ Jati Raga “ Gus Leman membenarkan jika PKL Undip Pleburan Semarang tengah melakukan galang dana untuk biaya ke jakarta guna ketemu dengan Presiden Terpilih Prabowo ,Presiden Jokowi ,ibu Megawati dll .

Gus Leman mengatakan akan mengundang semua Tokoh –tokoh di semarang dan Jawa Tengah ,Gus Leman juga mengajak masyarakat luas untuk membantu galang dana ,silahkan kePKL Undip Pleburan Semarang untuk membeli gado-gado Rp 18.000,perporsi,Lontong sayur Rp 15.000,- perporsi dan Ketupat seharga Rp 15.000 perporsi,nantinya mohon dilebihkan dari nilai diatas karena kelebihannya tersebut akan digunakan untuk biaya ke Jakarta .

Gus Leman mengatakan perkara yang dialami PKL Undip Pleburan Semarang dijamin akan tuntas dengan keadilan jika berkesempatan bertemu dengan Bp Prabowo,Gus Leman dan Para PKL Undip Pleburan Semarang sangat menyakini jika Prabowo sosok yang sangat adil dan berpihak kepada rakyat kecil.

Gus Leman mengatakan untuk Para Tokoh undangan akan segera dikirim ,mau datang atau tidak terserah anda ,karena nanti biarlah publik yang menilai ,Gus Leman memastikan setiap Tokoh yang datang dan membantu aksi galang dana ketemu Prabowo akan kami publikasikan ,biar rakyat itu tau dan paham ,mana yang benar –benar mengabdi untuk rakyat dan mana yang cuma kejar ambisi kekuasaan tutup Gus Leman. (Hadi Purwono)