Silaturahmi Ormas Dpc Grib Jaya Kebumen Di Kediaman Dewan Pembina Ormas Dpc Grib Jaya Kebumen 

INDONESIAKINI.id||KEBUMEN- Ketua Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen Muhammad Affandi, A.Md.Par, didampingi Dewan Penasehat Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen Gus Aas Lirap, Jajaran Pengurus Dpc Grib Jaya Kebumen dan Srikandi Dpc Grib Jaya Kebumen, bersilaturahmi dengan Dewan Pembina Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen Gus Johan Amru Alhafiz, S.Ag, di Pondok Pesantren Al Istiqomah, Kediaman Gus Johan Amru Alhafiz, S.Ag, Karangsari, Kabupaten Kebumen, pada Senin (01/7/2024) malam.

Silaturahmi yang diinisiasi oleh Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen, setelah kepulangan Dewan Pembina Gus Johan Amru dari Tanah suci Makkah setelah menjalani ibadah haji, berlangsung dengan santai dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Pada pertemuan tersebut Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen Bung Fandi, menyampaikan beberapa program-program yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan pasca dilantik oleh Dpd Grib Jaya Jawa Tengah, sekaligus meminta beberapa masukan dan bimbingannya untuk perkembangan Ormas Dpc Grib Jaya di Kabupaten Kebumen.

Gus Johan Amru Alhafiz, S.Ag, berpesan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen dan juga PAC yang sudah terbentuk untuk bersama-sama berkomitmen untuk memahami dan memaknai agar keberadaan Ormas Dpc Grib Jaya di Kabupaten Kebumen dapat bermanfaat untuk masyarakat dan tetap menjaga kekompakan dan kesolidan.

” Saya hanya berpesan, untuk Pengurus dan anggota Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen dan juga Pac yang sudah terbentuk untuk bersama-sama berkomitmen untuk memahami dan memaknai agar keberadaan Ormas Dpc Grib Jaya di Kabupaten Kebumen dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan tetap menjaga kekompakan dan kesolidan” Ucap Gus Johan Amru.

Selain itu, Asad Samsul Arifin atau kerap disapa Gus Aas Lirap sebagai Dewan Penasehat Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen, sependapat dengan Gus Johan bahwa keberadaan Ormas Grib Jaya di Kabupaten Kebumen, agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan kompak agar program-program yang sudah direncanakan berjalan dengan baik.

 

” Saya sependapat dengan Gus Johan Amru, agar keberadaan Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen, agar bermanfaat untuk masyarakat luas dan pastinya agar selalu kompak agar program-program yang sudah direncanakan berjalan’ dengan baik” Tambah Gus Aas Lirap.

 

 

 

Penulis: FandiEditor: Redaksi