Burger Madness di Mamaka by Ovolo: Petualangan Kuliner Unik di Kuta, Bali

BALI | Mamaka by Ovolo, resor urban di Kuta, mengundang para pecinta kuliner untuk bergabung dalam Burger Madness pada 22 – 28 Juli 2024 di Street32, bar dan restoran 24 jam yang bersemangat.

Acara ini akan menggugah selera dengan perayaan seminggu penuh makanan favorit yang dimasak di atas OFYR grill. Kedatangan OFYR grill menjanjikan petualangan kuliner unik bagi para tamu, dengan menu inovatif dan hidangan yang dipersiapkan dengan sentuhan asap khas OFYR, serta acara menarik dan demonstrasi memasak langsung.

Street32 akan bertransformasi menjadi surga bagi para pecinta burger, menawarkan beragam kreasi penuh rasa dari klasik yang berair hingga pilihan bahan inovatif. Setiap burger dibuat dengan bahan-bahan segar dan lokal, menjadikannya mahakarya kuliner.

Burger Madness bukan hanya tentang makanan; ini perayaan kebersamaan, keceriaan, dan energi menular dari Kuta. Burger adalah perpaduan simfoni rasa dengan patty yang dibumbui sempurna, dilengkapi sayuran segar dan saus menggoda, semuanya dibungkus dalam roti panggang lembut.

Burger telah menikmati popularitas global dan di Bali, Indonesia, burger dapat ditemukan di hampir setiap restoran, menjadi pilihan populer untuk acara santai maupun istimewa. Dengan bergabung dalam Burger Madness di Street32, Anda dapat menikmati berbagai burger inovatif yang menampilkan cita rasa kaya dan warisan budaya Bali

Highlight menunya termasuk ST32 Classic (Angus Beef Patty, American Cheddar, Brioche Bun, & Burger Sauce), Wagyu Royale (Wagyu Beef Patty, Potato Hash, Teriyaki Aioli, Soy Onions & Kewpie Mayo), Triple Truffle Trouble, Aussie Aussie Aussie, Smokin’ Boss Burger, Double Down Smash, dan Flaming Chicks.

Acara ini juga menandai pengenalan resmi The Bloc Party, perpanjangan dari Street32 yang sempurna untuk pesta pribadi dan umum, tempat makan dari sarapan hingga makan malam, yang dapat menampung hingga 40++ tamu.

 

(nugi)