Realme 13 Siap Meluncur di Indonesia, Usung Pengalaman Gaming Bintang Lima

JAKARTA | Realme resmi mengumumkan peluncuran lini smartphone terbaru, realme 13, di Indonesia pada Rabu (7/8) mendatang. Smartphone ini ditargetkan untuk segmen harga 2 jutaan dan menawarkan pengalaman gaming bintang lima dengan lima fitur unggulan.

“Realme 13 akan secara resmi kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan bagi para anak muda di Indonesia,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia, pada Rabu (31/7/2024).

Lima fitur unggulan realme 13 adalah solusi untuk masalah yang sering dihadapi saat bermain game, seperti lag, frame drop, layar kurang mulus, pengisian daya lama, dan suhu bodi smartphone yang cepat panas. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685, layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, dan 4392mm² VC Cooling System, realme 13 menawarkan performa gaming optimal.

Selain itu, realme 13 mengadopsi fitur GT Mode dari realme GT Series, menjadikannya smartphone pertama di realme Number Series yang menghadirkan pengalaman gaming terbaik.

Peluncuran realme 13 akan disertai dengan peluncuran perangkat AIoT terbaru, realme Buds T01, yang menawarkan kualitas suara jernih dan daya tahan baterai lama. Peluncuran ini dapat disaksikan secara daring pada Rabu (7/8/2024) pukul 13.30 WIB melalui tautan bit.ly/realme13Launch.

Pre-order realme 13 dibuka pada periode 3 – 9 Agustus 2024 di realme offline store, dengan berbagai benefit menarik seperti token Honor of Kings senilai hingga Rp2 juta, cicilan 0% selama 6 bulan, benefit trade-in hingga Rp1 juta, dan gratis satu tahun perlindungan layar senilai Rp500 ribu.

 

(nugi)