AlloFresh Perkenalkan Program S3 Belanja untuk Mama Modern Indonesia

JAKARTA | Tren belanja online di Indonesia terus meningkat pesat. Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya. Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, para mama modern semakin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Belanja daring menawarkan kemudahan dari sisi waktu, tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Mama modern memiliki segudang kegiatan, mulai dari memenuhi kebutuhan harian, mengurus rumah, bekerja baik dari rumah maupun kantor, memastikan kesehatan seluruh anggota keluarga, hingga mengantar anak-anak ke sekolah.

Dengan banyaknya tanggung jawab tersebut, para mama memerlukan partner belanja terpercaya sehingga bisa lebih mudah mengelola waktu, menghemat energi, namun tetap memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dengan baik tanpa mengorbankan kualitas waktu bersama keluarga.

Memahami tantangan yang dihadapi para mama modern, platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk menjadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan program “S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu.”

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh, mengatakan, “Kami mengerti kesibukan para mama. Karena itu, AlloFresh menghadirkan S3 Belanja sebagai komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia. Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat.”

Simpel: Pengalaman berbelanja di AlloFresh lebih simpel dan nyaman karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil menikmati drama Korea favorit. Pesanan dijamin sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan dan fleksibilitas jadwal pengiriman. AlloFresh juga menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan.

Semurah Itu: Belanja di AlloFresh menawarkan harga kompetitif, berbagai voucher diskon, dan gratis ongkir. Pengguna baru bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir, dengan penawaran berlanjut untuk pembelian berikutnya.

Selengkap Itu: AlloFresh hadir sebagai solusi belanja lengkap untuk keluarga Indonesia, menyediakan berbagai macam produk mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi.

Tasya Kamila, publik figur dan brand ambassador AlloFresh, berbagi pengalamannya dalam peluncuran program S3 Belanja.

“Menjadi seorang mama adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai publik figur. AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!” ungkapnya.

 

(nugi)