Sinyal Harati Jilid II akan Berlanjut di Pilkada Kotim 2024

Kotawaringin Timur, (INDONESIAKINI.id) – Sempat tersiar kabar akan pecah kongsi, Halikinnor – Irawati terlihat mesra kembali untuk melanjutkan Harati jilid II di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim 2024.

Hal tersebut terlihat dari vidio yang beredar di berbagai Platform media sosial, tampak mantan Bupati Kotim dua periode Supian Hadi (SHD) yang juga kakak kandung dari Wakil Bupati Kotim Irawati menggenggam erat tangan Halikinnor dan Irawati. pada Senin (26/08/2024)

“Kepada masyarakat Kotim, hari ini saya menyatakan bahwa Harati jilid II berlanjut untuk membangun Kotim yang lebih baik lagi dan menjadikan Kotim hebat” ungkap SHD sembari memegang tangan Halikinnor – Irawati.

Vidio yang berdurasi kurang lebih 21 detik tersebut seakan mempertegas Harati jilid II akan kembali maju di Pilkada Kotim 2024, dan menepis isu yang beredar selama ini bahwa Halikinnor – Irawati (Harati) akan pisah kongsi.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Timur Alexius Esliter, membenarkan bahwa Harati kembali mendapatkan rekomendasi PDI perjuangan.

“PDI Perjuangan akan mengusung pasangan Halikinnor – Irawati sebagai sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kotim” ungkapnya singkat.

(Pur/IK)