Pasangan Muda Rudini – Paisal Siap  Memberi Warna Baru untuk Masyarakat Kotim

SAMPIT, (INDONESIAKINI.id) – Hadir sebagai pasangan muda di Pilkada Kotim 2024 Muhammad Rudini Darwan Ali dan Paisal Damarsing menawarkan warna baru untuk pemerataan pembangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Rudini mengaku tidak gentar untuk sekian kalinya maju di Pilkada Kotim walaupun menjadi penantang petahana dan hanya di usung satu Partai Politik.

“Untuk ketiga kalinya saya maju di Pilkada Kotim bukan untuk mencari kekayaan melainkan demi melayani masyarakat Kotim, dan orang tua saya  pernah berpesan kepada saya menjadi Kepala Daerah itu adalah pelayanan masyarakat”ungkap Rudini pada Rabu (28/08/2024) saat Konferensi Pers

Sebelumnya Rudini pernah duduk sebagai anggota DPRD Kotim Periode 2014 – 2019 dan mengundurkan diri untuk maju Pilkada Kotim 2021 lalu.

Paisal Damarsing yang merupakan cawabup Rudini, merupakan politisi muda Partai PDI Perjuangan dan pernah mendedikasikan dirinya sebagai anggota DPRD Kotim periode 2019-2024.

Paisal Damarsing menegaskan, walaupun mereka sebagai pasangan muda di Pilkada Kotim 2024 tetapi tidak kalah akan pengalaman.

Lebih lanjut Pasisal mengatakan, dirinya hingga kini masih aktif sebagai kader dari Partai PDI Perjuangan, dan masih menduduki jabatan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Cempaga Hulu.

Diapun menambahkan, akan siap menerima konsekuensi dari partainya PDI Perjuangan atas keputusannya untuk maju di Pilkada Kotim sebagai Cawabup untuk mendampingi Rudini yang di usung Partai Amanat Nasional.

“Apapun yang menjadi keputusan partai PDI Perjuangan saya siap menanggung resikonya” tegas paisal

Paisal Damarsing juga menjelaskan, bahwa dirinya diminta langsung oleh Rudini untuk mendampingi Rudini sebagai Cawabup di Pilkada Kotim 2024.

“Saya di telpon langsung oleh pak Rudini untuk mendampinginya di Pilkada Kotim 2024 sebagai Calon Wakil Bupati, saya pun telah meminta restu dari istri dan kedua orang tua saya sehingga saya bisa ada disini sebagai wakil dari pak Rudini untuk maju di Pilkada Kotim 2024” jelas Paisal Damarsing.

Hadir di Konferensi Pers, Paisal Damarsing  nampak menggunakan kostum yang berbeda, ketika masih duduk di DPRD Kotim Periode 2019 – 2024  Praksis PDI Perjuangan, sering kali terlihat menggunakan kostum merah namun kali ini terlihat Paisal menggunakan kostum  Kebanggaan Partai Amanat Nasional berwarna biru, apakah ini bertanda bahwa Paisal Damarsing siap menjadi Kader Partai Amanat Nasional.

(Pur/IK)

 

 

 

 

 

 

Editor: Purwanto