Polrestabes Surabaya Peringati Hari Kesaktian Pancasila & Beri Penghargaan ke PNPP dan Masyarakat Berprestasi

SURABAYA | Polrestabes Surabaya menggelar upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila sekaligus pemberian penghargaan kepada Pegawai Negeri pada Polri (PNPP) dan masyarakat yang berprestasi, Selasa (1/10/2024).

Acara yang berlangsung di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya ini dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Pasma Royce, S.I.K., M.H.

Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polrestabes, Kapolsek jajaran, serta personel Polrestabes Surabaya. Suasana khidmat mewarnai upacara ini, menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Setelah upacara, penghargaan diberikan kepada 42 PNPP dan masyarakat yang telah berprestasi dalam bidang masing-masing. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi positif mereka terhadap institusi Polri dan masyarakat.

Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Pasma Royce, menyatakan, “Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh jajaran Polri dan masyarakat untuk terus berprestasi, berinovasi, dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.”

Acara ini juga memperkuat semangat kebersamaan dan persatuan dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Kota Surabaya.