Onedeck Fusion Vibes Vol. 3: Kolaborasi Seni dan Musik Lokal Meriahkan Surabaya

SURABAYA | ARTOTEL TS Suites Surabaya sukses menggelar acara Onedeck Fusion Vibes Vol. 3 bertema “Fusion Ethnicity is Unity” pada 18 Oktober 2024.

Acara ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda serta bertujuan untuk mempromosikan karya seniman lokal melalui berbagai pertunjukan seni dan musik.

Acara ini menampilkan kolaborasi antara Fusion Jazz Community dan One Deck Fusion Vibes, yang berhasil memukau penonton dengan penampilan yang energik.

Selain itu, acara juga menghadirkan berbagai komunitas seni seperti Jazz in Gresik, SaxUnity IHSG, dan D’tetabuhan Percussion Community, serta pameran seni lukis dan fashion show yang menampilkan 11 model dari AR Men Management dengan busana karya desainer lokal Aryawasesa & Aryowira.

General Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya, Teddy Patrick, menyatakan bahwa acara ini merupakan komitmen ARTOTEL dalam mendukung perkembangan seni dan budaya lokal.

“Kami ingin memberikan ruang bagi seniman lokal untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan memperkenalkan karya mereka kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Salah satu momen spesial dalam acara ini adalah painting exhibition yang melibatkan lima General Manager dari berbagai properti ARTOTEL Group serta para tamu, yang diajak berpartisipasi memberikan goresan di kanvas yang disediakan oleh seniman Mukhsin.