The Palace Jeweler Buka Gerai Baru di Pakuwon City Mall 3 Surabaya, Hadirkan Promo Hingga Kejutan Menarik

SURABAYA | The Palace Jeweler, merek perhiasan perhiasan terkemuka di Indonesia yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Pakuwon City Mall 3, Surabaya.

Pada peresmian gerai yang dilakukan pada 23 Oktober 2024 ini, The Palace Jeweler menawarkan banyak kejutan menarik bagi para pelanggannya, di antaranya diskon hingga 50% untuk perhiasan emas dan kartu diskon senilai 1 juta Rupiah* (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, ada pula activity snap & share berhadiah souvenir cantik. Para pelanggan hanya perlu mengambil foto di gerai terbaru The Palace Jeweler di Pakuwon City Mall 3 dan mengunggahnya ke media sosial untuk berpartisipasi.

Gerai ini menjadi cabang ke-64 The Palace Jeweler di seluruh Indonesia dan merupakan gerai kelima di Surabaya, setelah sebelumnya hadir di Tunjung Plaza 3, Trans Icon Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, dan Galaxy Mall Surabaya.

Dengan dibukanya gerai ini, The Palace Jeweler semakin memperluas jangkauan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan perhiasan berkualitas.

Gerai The Palace Jeweler di Pakuwon City Mall 3 hadir dengan suasana elegan dan modern, memberikan pengalaman belanja yang berkesan. Pelanggan dapat menemukan koleksi perhiasan emas, berlian, dan batu permata dengan desain mulai dari klasik hingga modern, semua dengan kualitas terbaik dan pengerjaan yang sangat baik.

Konsep 3T: “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler, menyampaikan bahwa kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya akan perhiasan emas dan berlian berkualitas semakin meningkat.

“The Palace Jeweler dengan konsep 3T Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’ hadir di Pakuwon City Mall 3 Surabaya ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perhiasan berkualitas. Kami menawarkan pengalaman belanja one stop shopping destination megastore sehingga pelanggan tidak perlu repot berpindah tempat untuk mencari perhiasan emas dan berlian yang mereka inginkan,” jelasnya.

Koleksi ILY Gold untuk Generasi Muda

Salah satu koleksi yang ditampilkan di gerai terbaru ini adalah ILY Gold, koleksi perhiasan dari aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina. Koleksi ini ditujukan bagi generasi muda yang dinamis dan bergaya, dengan desain unik dan modern yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Koleksi ILY Gold menawarkan berbagai pilihan perhiasan yang mudah dipadupadankan untuk menciptakan tampilan yang personal.

Keterlibatan Prilly Latuconsina dalam koleksi ini memberikan sentuhan personal yang kuat. Dengan gaya khasnya, Prilly berhasil mewujudkan semangat ILY Gold melalui desain-desain yang mencerminkan kepribadiannya yang ceria dan penuh percaya diri. Koleksi ini terbuat dari emas 9K berkualitas tinggi, hadir dalam white gold dan yellow gold.

The Palace Jeweler: Perhiasan Berkualitas dengan Harga Kompetitif

Sebagai salah satu toko perhiasan terkemuka di Indonesia, The Palace Jeweler menawarkan perhiasan dengan kualitas yang terjamin. Dengan konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”, mereka menyediakan berbagai jenis perhiasan emas, berlian, dan batu mulia di satu tempat. Harga perhiasan di The Palace Jeweler selalu mengikuti standar pasar terkini, yang ditampilkan secara transparan di layar LED di gerai-gerai mereka.

Untuk menjamin kualitas, semua perhiasan emas yang dijual minimal berkadar 18 karat atau 75,5%, serta telah bersertifikasi SNI 8880:2020. Mereka juga mendukung pelestarian budaya Indonesia dengan menampilkan motif kain tradisional ikonik dari setiap kota tempat gerai mereka berada.

Beragam Pilihan Perhiasan di The Palace Jeweler

The Palace Jeweler juga menyediakan koleksi perhiasan berlian dengan sertifikat internasional dari GIA. Berlian yang tersedia memiliki grade color mulai dari D hingga J, dengan kejernihan mulai dari Flawless (F) hingga Very Slightly Included (VS). Selain itu, tersedia juga koleksi batu mulia seperti Sapphire, Ruby, dan Emerald, serta koleksi berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari Rp888 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi www.thepalacejeweler.com atau mengikuti akun Instagram dan TikTok resmi @thepalacejeweler. Pelanggan juga bisa bergabung dalam loyalty program CMK Club untuk menikmati berbagai keuntungan.

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang