SMKN Taman Fajar Terima Siswa Baru Tahun Pelajaran 2024-2025

Foto : SMKN Taman Fajar Terima Siswa Baru Tahun Pelajaran 2024-2025

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – SMKN Taman Fajar membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2024-2025.

Ada 6 konsentrasi keahlian yang ditawarkan yaitu Manajemen Perkantoran (MP), Akuntansi (AK), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Farmasi Klinis dan Komunitas, Asisten Teknik Laboratorium Medik (TLM) dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Kepala SMKN Taman Fajar, Azwar Malik, R. S.Pd, juga mengajak siswa-siswa kelas IX SMP/MTs untuk bergabung dengan SMKN Taman Fajar.

“Mari bergabung, karena sekolah ini mempunyai fasilitas yang lengkap. Kami juga merupakan sekolah berprestasi dengan memenangi lomba baik di tingkat kabupaten maupun provinsi,” kata Azwar Malik.

“SMK itu berbeda dengan SMA, dimana SMK bertujuan menyiapkan tenaga kerja yang diterima di dunia usaha. Terbukti alumni SMKN Taman Fajar banyak yang sudah bekerja,” katanya lagi, Azwar.

Ketua PPDB SMKN Taman Fajar, Usman, S.Ag, juga mengajak calon siswa baru dan bisa mendaftarkan vian online.

“Calon siswa baru dapat mendaftar secara online di bit.ly/ppdbsmkntf2024 atau offline dengan mengunjungi SMKN Taman Fajar pada hari kerja di Desa Aluenibong, Kecamatan Peureulak,” kata Usman.