SAH !!! Risyono Al Riris Kembali Nahkodai GRIB JAYA DPD Jateng

INDONESIAKINI.id||(KEBUMEN)- Mungkin benar ada kalimat orang berkata istilah Sesuatu yang sudah ditakdirkan untuk kita, Mau bagaimana pun jalannya akan kembali lagi kepada kita. Kalimat tersebut pantas di gambarkan oleh sosok pria bertubuh tinggi kekar Risyono Al Riris atau sering akrab disapa Gus Riris. Sempat di bekukan sebagai Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Tengah dan digantikan oleh Pamor Wicaksono, sempat menuai penolakan di tubuh jajaran DPD GRIB JAYA Jawa Tengah dan DPC GRIB JAYA Seluruh Jawa Tengah dibawah komando Gus Riris. Pasalnya pergantian posisi Ketua DPD dinilai secara sepihak dan tidak sesuai dengan AD / ART GRIB JAYA.

Hari ini Senin (11/03/2024) di Kantor DPP GRIB JAYA, Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Risyono Al Riris, kembali diberikan SK (Surat Keputusan) Difenitif Untuk kembali memegang GRIB JAYA Jawa Tengah. SK ( Surat Keputusan) diberikan langsung oleh Ketua Umum GRIB JAYA, H.Hercules Rozario Marshall, dan membekukan Pamor Wicaksono sebagai Ketua DPD GRIB JAYA Jateng, yang selama kurang lebih 3 bulan menjabat.

Saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp, Risyono Al Riris, membenarkan bila mana dirinya kembali memegang tongkat kepemimpinan Jawa Tengah.

“Benar, saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota GRIB DPD dan DPC yang sudah mendukung saya dan mendoakan saya selama ini, sehingga tongkat kepemimpinan GRIB JAYA DPD Jawa Tengah, kembali ke tangan saya dan semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah , Istikomah dan Amaliah” Ucap Gus Riris.

“Dan harapan kedepan saya, saya masih memiliki PR, untuk membuat DPC kabupaten yang belum terbentuk, dan Alhamdulillah kita sudah membentuk 27 DPC Kabupaten kota, yang semuanya ada 35 Kabupaten di Jawa Tengah. Dan PR kami masih 8 DPC lagi, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, saya dan jajaran DPD bisa membentuk seluruh DPC di Jawa Tengah. Dan kami akan melakukan pembenahan karna kurang lebih 2 bulan, saya tidak mengikuti pergerakan GRIB JAYA DPD Jawa Tengah, kita akan sambangi ketua DPC untuk memberikan arahan-arahan, untuk bagaimana GRIB tetap solid, tetap satu komando, bermartabat dan modern” Terangnya.

Setelah resmi kembali memegang tongkat kepemimpinan, berbagai ucapan selamat dari Ketua dan anggota GRIB JAYA Seluruh Jawa Tengah, bermunculan di Status WhatsApp dan media sosial.

 

Reporter: Fandi

Penulis: Fandi Editor: Redaksi