Polres Majalengka Terima Kunjungan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Jabar

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Polres Majalengka,Polda Jabar menerima kunjungan dari Tim Supervisi Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Jawa Barat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka pada Selasa (21/5/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan supervisi yang dilakukan oleh Dit Tahti Polda Jabar.

Tim Supervisi Dit Tahti Polda Jabar dipimpin oleh Dir Tahti Polda Jabar, AKBP Hadianur, beserta anggotanya. Mereka disambut langsung oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas serta kondisi tahanan dan barang bukti di Polres Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, berbagai aspek terkait pengelolaan tahanan dan barang bukti, termasuk kebijakan, prosedur, dan fasilitas, diperiksa secara menyeluruh oleh tim supervisi.

Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan bimbingan dari Dit Tahti Polda Jabar. “Kami menyambut baik kunjungan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Jabar ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan pengelolaan tahanan serta barang bukti di Polres Majalengka,” ujar Wakapolres.

Dir Tahti Polda Jabar, AKBP Hadianur, menyatakan bahwa supervisi ini penting untuk memastikan bahwa setiap Polres di bawah Polda Jabar menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur dan standar yang telah ditetapkan. “Kami berharap dengan adanya supervisi ini, Polres Majalengka dapat terus meningkatkan kualitas pengelolaan tahanan dan barang bukti demi terciptanya pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan supervisi ini, diharapkan Polres Majalengka dapat terus meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas-tugasnya, terutama dalam hal pengelolaan tahanan dan barang bukti, sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat.

Demikianlah berita ini disampaikan, semoga sinergi antara Dit Tahti Polda Jabar dan Polres Majalengka dapat memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kualitas pelayanan kepolisian di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang