Bridgestone Luncurkan Dueler A/T002 di GIIAS 2024

TANGERANG | Pasar otomotif Indonesia semakin ramai dengan peluncuran kendaraan model baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Tren mobil SUV yang meningkat membuat produsen otomotif merespons dengan meluncurkan berbagai model SUV terbaru di GIIAS 2024.

Brand seperti Mazda meluncurkan SUV premium Mazda CX-60 Pro, Mitsubishi memperkenalkan Pajero Sport terbaru, Hyundai merilis All New Kona Electric, Honda memajang e:N1, Suzuki dengan Grand Vitara, KIA dengan KIA Seltos Facelift, dan GWM merilis GWM Tank 300 HEV. Brand baru seperti BAIC dan Jetour juga turut serta dengan meluncurkan model-model SUV mereka.

Bridgestone Indonesia hadir di GIIAS 2024 dengan produk baru Dueler A/T002 untuk segmen all-terrain. Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia, Masaki Abe, menjelaskan bahwa Dueler A/T002 dirancang untuk memenuhi kebutuhan kendaraan SUV dan pick-up double cabin yang tangguh di berbagai medan.

Ban ini memiliki desain tapak hexagonal inovatif, daya cengkeram yang baik di kondisi basah dan kering, serta performa maksimal dengan detail desain grooves yang optimal.

Bridgestone juga memperkenalkan Ecopia EP300 ENLITEN, ban ramah lingkungan dengan rolling resistance coefficient (RRC) lebih rendah 4% dibandingkan ban biasa, sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Ecopia EP300 ENLITEN memiliki daya cengkeraman yang baik di jalan basah dan jarak pengereman yang pendek.

Di GIIAS 2024, Bridgestone menawarkan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, dengan tambahan layanan gratis pemasangan, balancing, nitrogen, dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25%.

 

(nugi)