Rumah Duka Sentosa Bengkayang diresmikan

IDONESIAKINI.id| Bengkayang- Rumah Duka Sentosa Bengkayang yang terletak di Jalan Panglima Libau Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat di resmikan penggunaannya untuk Rumah Duka dan dinamakan Rumah Duka Sentosa Bengkayang, Selasa (2/10/2024) pukul 10.20 Wiba.

Pada peresmian Rumah Duka Sentosa Bengkayang ini hadir Ketua Panitia Rumah Duka Bengkayang Tjhin Jan Khong, Pjs Bupati Bengkayang diwakili Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Damianus, Calon Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, Wakil Ketua DPRD Amran Asmadi, Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, Dandim 1209 Bengkayang diwakili Pasi Intel Lettu Czi Efrizal, Kapolres Bengkayang diwakili Kapolsek Bengkayang AKP Harto Simanjuntak, Kajari Bengkayang diwakili Kasi Intel Fuad Farhan Sriyadi, Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang diwakili Hakim Anggota Leonardus, Seluruh Kepala OPD Kabupaten Bengkayang dan undangan lainnya.

Kegiatan peresmian Rumah Duka Sentosa Bengkayang diawali dengan Tarian Barongsai, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Ketua Panitia ,Pemotongan Pita Peresmian Rumah Duka Sentosa dan ditutup dengan Ramah Tamah makan dan minum bersama.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia Rumah Duka Sentosa Bengkayang Tjhin Jan Khong atau Akong menyatakan,”
diresmikannya Rumah Duka Sentosa Bengkayang ini merupakan momen yang sangat penting, tidak hanya bagi panitia dan pengelola, tetapi juga bagi masyarakat di sekitar.

“Rumah Duka Santosa hadir sebagai tempat yang layak dan nyaman untuk mengingat dan mengenang orang-orang tercinta yang telah berpulang,’ ucap Tjhin Jan Khong.

Kami menyadari bahwa kehadiran Rumah Duka ini bukan hanya sebagai fasilitas, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap proses berduka yang dialami oleh setiap keluarga. Dengan adanya layanan yang baik dan penuh empati, diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang berduka.” Katanya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Rumah Duka ini, serta dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah. Semoga kerja sama ini dapat terus terjalin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dan akhir kata, semoga Rumah Duka Santosa ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Bengkayang.Terima kasih atas perhatian dan kehadirannya.(Robin)