Jalin konektivitas AZP Hadiri Pelantikan Prabowo – Gibran President dan wakil President RI.

Padang Lawas Indonesiakini.id – drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi. MH menghadiri pelantikan Prabowo Subianto sebagai President RI ke 8 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil President RI ke 14 di Gedung Nusantara MPR RI /DPR RI/ DPD RI di Jakarta minggu 20 oktober 2024 pukul 10.00 WIB.

Kehadiran Ahmad Zarnawi Pasaribu selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Padang Lawas sekaligus calon Bupati yang di rekomendasikan partai Gerindra lewat Formulir B1 KWK yang di tanda tangani Parabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra yang hari ini tanggal 20 Oktober 2024 telah Resmi menjadi President RI periode 2024 – 2029.

Selain menghadiri Pelantikan President dan wakil President RI drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht MM. MSi. MH. Menajalin konektivitas dengan pemerintahan pusat lewat kabinet yang akan di resmikan President RI Prabowo Subianto, agar kedepan bila dirinya terpilih menjadi Bupati padang Lawas agar lebih mudah dan lebih cepat akses pembangunan di kabupaten Padang Lawas ujar salah satu peserta yang mendampingi Ahmad Zarnawi Pasaribu dari unsur DPD Partai Gerindra Sumatera Utara di gedung Nusantara MPRRI Jakarta.

” Atas nama Gerindra Kabupaten Padang Lawas kami mengucapkan Selamat atas Pelantikan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming  Raka sebagai President dan wakil President RI periode 2024 – 2029. Semoga amanah rakyat dapat di emban sebaik – baiknya demi kesejahteraan Rakyat Indonesia dari Sabang sampai merauke, kami yakin di tangan pak prabowo Subianto cita – cita Indonesia emas akan lebih cepat tergapai, dan Indonesia lebih sejahtera kedepannya.” Papar azp.

Dia juga menambahkan ” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Padang Lawas atas ke unggulan Prabowo Gibran di pilpres 2024 yang lalu dengan keunggulan di atas 58 %.” Paparnya.

Penulis: LHEditor: LH

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang