Ada yang Baru di Palembang, Wahana Berkuda dengan Harga Sewa Murah dan Waktunya Lama, Langsung Berasa Jadi Koboi

PALEMBANG (INDONESIAKINI.id) – Jika bosan berkunjung ke tempat wisata yang biasa di Palembang maka tidak ada salahnya mencoba wahana berkuda yang menantang keberanian.

Meskipun belum pernah mencoba wahana berkuda tapi tidak perlu takut karena kuda yang dinaiki sangat tenang dan sudah jinak.

Apalagi wahana berkuda di Palembang ini ada penjaganya dan akan menemani berkeliling sambil menuntun kuda agar tidak berjalan cepat.

Tempat ini sangat cocok bagi yang ingin menghilangkan stres dengan mencoba sesuatu yang baru dan menantang uji nyali sehingga bisa menghilangkan penat.

Dikutip INDONESIAKINI.ID saat mencoba wahana berkuda ini memang dibutuhkan topi dan sepatu boots.

Namun, bagi yang tidak mempunyai perlengkapan tersebut pihak pengelola sudah menyediakannya sehingga akan langsung merasa seperti berkuda.

Terkait harga sewa pada wahana berkuda di Palembang ini juga berbeda-beda jika menaiki ponny ride harganya Rp35.000, kuda besar harganya Rp75.000, dan delman Rp35.000.

Setelah menyewa peralatannya maka bisa langsung naik ke kuda yang dijaga oleh pengelolanya untuk berkeliling lahan di sana.

Pengunjung akan dibawa berkeliling lahan di sana sebanyak 2 hingga 3 kali sambil ditemani oleh petugas yang berjalan di samping.

Selama menikmati wahana berkuda sepanjang perjalanan akan disajikan dengan pemandangan indah sehingga bisa sambil mengambil foto dan video.

Tidak sedikit orang suka naik kuda karena manfaat yang didapatkannya selain karena hobi tentunya meskipun harus mengeluarkan uang.

Manfaat jika naik wahana berkuda ini yaitu dapat meningkatkan kebugaran fisik karena melibatkan banyak otot hingga harus menjaga keseimbangan.

Berkuda juga dapat membantu meningkatkan kesehatan mental sehingga dapat mengurangi tingkat stres sehingga cocok bagi yang ingin healing.

Jika biasanya berlibur untuk menghilangkan stres mengunjungi tempat wisata maka kini tidak ada salahnya datang ke wahana berkuda di Palembang.

Manfaat lain yang didapatkan jika naik kuda yaitu dapat mengenal orang-orang baru sehingga dapat lebih bersosialisasi lagi dan membangun hubungan.

Hal paling utama dari naik wahana berkuda ini yaitu dapat menjadi hiburan dengan menikmati alam terbuka yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.