Jatim  

Semarak HUT Partai Hanura ke-17 Di Alun-alun Nganjuk

(INDONESIAKINI.id) Nganjuk – Semarak HUT Partai Hanura ke-17 sangat meriah dan spektakuler.Acara tersebut diselenggarakan di Alun-alun Nganjuk pada hari Minggu, (24/12/2023).

Acara tersebut dimeriahkan dengan senam sehat yang diikuti ribuan peserta, dengan adanya acara tersebut juga di manfaatkan oleh para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya.

Mulai dari pedagang kuliner, minuman hingga penjual mainan pun ikut meramaikan acara HUT Partai Hanura yang ke-17.

Selain senam sehat juga ada band papan atas yang terkenal dan viral juga turut memeriahkan acara HUT Partai Hanura ke-17 di Kabupaten Nganjuk. Band tersebut yaitu Aftershine dan turut hadir juga artis asli kota Nganjuk yaitu Vita KDI yang berhasil mengharumkan nama kota Nganjuk melalui ajang berbakat dan bergengsi yang diselenggarakan di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang ada beberapa alasan yang spesial dipuncak perayaan HUT Partai Hanura ke-17 yang di selenggarakan di kabupaten Nganjuk.

Selain memiliki anggota tingkat kabupaten yang cukup banyak juga ada kesiapan para anggota yang sangat serius.

Saya tidak bisa menolak acara perayaan HUT Partai Hanura ke-17 di selenggarakan di Nganjuk karena DPC Partai Hanura yang mengajukan pertama kali, ujarnya.

HUT Partai Hanura ke-17 yang diadakan di Alun-alun Nganjuk lebih jauh OSO panggilan akrab (Oesman Sapta Odang) menyatakan kekagumannya terhadap masyarakat Kabupaten Nganjuk yang berbondong-bondong ikut memeriahkan dan berpartisipasi dalam semarak perayaan HUT Partai Hanura.

OSO juga berharap agar kemeriahan perayaan HUT Partai Hanura di Kabupaten Nganjuk ini bisa menjadi amunisi bagi seluruh jajaran pengurus Partai Hanura untuk lebih serius lagi dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh partainya.

Ketua DPC partai Hanura kabupaten Nganjuk, Raditya Haria Yuangga menambahkan bahwa dalam perayaan HUT Partai Hanura ke-17 di kota Nganjuk ini, pihaknya tidak ingin hanya dinikmati oleh pengurus partai dan caleg Hanura saja melainkan masyarakat juga dapat menikmati acara perayaan HUT Partai Hanura ke-17.

Mas Angga juga menambahkan dalam perayaan HUT Partai Hanura ke-17 ini pihaknya tidak mengajak masyarakat untuk bersenang dan berjoget tetapi dalam acara tersebut Partai Hanura telah menyiapkan berbagai hadiah yang bisa dibawa pulang oleh masyarakat Nganjuk yang beruntung dalam undian kupon.

Kegiatan ini Partai Hanura secara khusus memberikan door prize yang cukup banyak meliputi Umroh untuk 10 orang yang beruntung, kemudian sepeda motor ,sepeda listrik,kulkas,mesin cuci dan hadiah menarik lainnya, tambah Mas Angga.(Iik)

Editor: Iskandar