Persatuan Driver Jumbo Peureulak, Aceh Timur Galang Dana Peduli Palestina, Alhamdulillah Terkumpul Rp. 8.606.000

Foto : Istimewa/Persatuan Driver Jumbo Peureulak, Aceh Timur (Galang Dana Peduli Palestina).

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Kian Terlihat serta terasa begitu biadabnya Israel lakukan penyerangan terhadap saudara kita palestina yang semakin hari semakin membabi buta.

Dalam hal ini persatuan Driver Jumbo Peureulak, Aceh Timur Gelar Aksi Galang dana peduli Kemanusiaan Palestina, Jum’at, (01 Desember 2023).

Konflik Kemanusiaan antara Israel dan Palestina jadi sorotan utama dalam ranah internasional.

M Nasir selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan “Ketika kita melihat konflik yang berkecamuk di Palestina, sangat penting bagi kita semua untuk menunjukkan dukungan serta solidaritas kepedulian kita kepada rakyat Palestina”.

Persatuan Driver Jumbo Peureulak, Aceh Timur luangkan waktu untuk sukseskan lakukan kegiatan ini, dengan slogan “Derita Palestina, Derita Kita Semua”.

Kegiatan ini dilakukan di satu titik tepat didepan Terminal Baru Kota Peureulak, Aceh Timur jalan lintas nasional Banda Aceh – Medan.

“Aksi Galang dana yang dilakukan cuman satu hari Alhamdulillah bisa terkumpul Rp. 8.606.000”, ujar Zulkifli

Foto : Serah terima dana antara Zulkifli (Bendahara kegiatan) dengan Mustafa Rasyid (Bendahara BMU Aceh Timur).

Penggalangan dana ini disalurkan melalui pihak BMU, serah terima dana dilakukan didepan Terminal Baru kota peureulak, diserahkan oleh Zulkifli selaku bendahara pelaksana kegiatan dan diterima langsung oleh Mustafa Rasyid selaku (Bendahara BMU Aceh Timur)”, Amatan awak media Indonesiakini.id.

Penyerahan dana kepada pihak BMU ialah kesempatan bersama, penyerahan tersebut ikut serta disaksikan langsung oleh para driver jumbo,

Mustafa Rasyid, “Berterimakasih kepada para driver jumbo yang telah mempercayakan pihaknya untuk menyalurkan dana, semoga berkah dan sukses selalu “, ujar Mustafa Rasyid.

 

Foto : Samping Kiri,(Zulkifli/Bendahara kegiatan) , Tengah,(M Nasir/Ketua Pelaksana Kegiatan), Samping Kanan,(Mustafa Rasyid/Bendahara BMU Aceh Timur).

Irfan Saputra salah satu dari driver jumbo mengatakan, “Terlaksananya kegiatan ini ialah dengan kekompakan serta keharmonisan kita bersama”.

Antusias kepedulian terhadap saudara kita palestina memang melekat erat di hati orang-orang Aceh khususnya, ” Berbagai ragam sedekah salah satunya air mineral juga turut diberikan oleh para masyarakat dan pengemudi jalan lintas terhadap para driver jumbo yang melakukan aksi Galang dana”, ujar bg pon.

M Nasir, “berharap kekompakan dan kebersamaan serta keharmonisan ini terus berkembang dan semakin baik antar sesama”, ujar M Nasir.

Sambung M Nasir, “Saya selaku ketua pelaksana kegiatan sangat berterimakasih kepada para penyumbang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang kami lakukan, Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua”. Tutup M Nasir.

Penulis: TR