Pilpres 2024, KPA dan DPW PA Aceh Timur Resmi Deklarasi Beri Dukungan Kepada Paslon 2 (Prabowo – Gibran)

Foto : KPA dan DPW PA Aceh Timur Deklarasi Beri Dukungan Kepada Paslon 2 (Prabowo - Gibran)

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Jajaran Komite Aceh (KPA) dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) secara resmi mendeklarasikan memberi dukungan kepada pasangan calon presiden – calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (Capres) dan Gibran Rakabuming Raka (Cawapres) pada pilpres 2024.

Deklarasi ini berlangsung di halaman kantor DPW PA Aceh Timur, Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur. Pada Senin, 29 Januari 2024, petang.

Pangglima KPA Wilayah Peureulak,Hamdani Hasan atau populer dengan sapaan Wak Dan mengatakan, Pihaknya akan memberikan yang terbaik dan berkerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Mas Gibran untuk Menang pada pilpres mendatang khususnya di kabupaten Aceh Timur.

“Kami yakin seluruh kader PA dan KPA sesuai arahan dan sejalur dalam memenangkan Prabowo di Aceh Timur,” ungkap Wak Dan.

“Seluruh Aceh Timur ini insya Allah pak Prabowo harus menang 80 % , suara PA saja di Aceh Timur 50 % , dengan adanya koalisi gabungan ini 30 % lagi insya Allah tercapai,” lanjut Wak Dan.

Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari akan tiba kader PA dan KPA Aceh Timur serta jajaran lainnya akan bekerja serta Berjuang Keras dan Optimal dan Optimis memenangkan Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden -wakil presiden 2024-2029.

Wak Dan juga mengatakan, seperti yang dibilang Mualem bila Prabowo-Gibran menang di pilpres kali ini tentu peluang besar bagi Aceh akan mendapat dua posisi jabatan menteri dalam kabinetnya.

Disinggung terkait komitmen implementasi dan realisasi butir-butir Memorandum of Understanding (MoU) jika Prabowo-Gibran menang, Wakdan menyatakan itu ranah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA) yang berwenang menjawabnya.

“Sekarang kami hanya fokus memenangkan Prabowo-Gibran,” tutur Wak Dan.

Pada deklarasi ini turut dihadiri para pejabat tinggi KPA dan PA diantaranya Ketua DPW PA Aceh Timur Zulfadli Aiyub, Ketua TKD Prabowo-Gibran Aceh Timur Muntasir Age, Ketua Komisi I DPRA Iskandar Usman Al-Farlaky Serta pengurus partai dan jajaran lainnya.

Terkait deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran, “Kita menerima instruksi dari panglima Mualem untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh Timur lebih dari 80 persen,” tutup Wak Dan.