Tim Pemenangan Capres-cawapres 01 (PADA) Gelar Nonton Bareng Debat Capres Terakhir

Foto : Tim Pemenangan Capres-cawapres 01 (PADA) Gelar Nonton Bareng Debat Capres Terakhir

BANDA ACEH (INDONESIAKINI.id) – Sebuah Tim Pemenangan capres-cawapres nomor urut satu, Pemuda Aceh Dukung Anies (PADA), Menggelar Nonton bareng (NoBar) debat capres terakhir di salah satu cafe Banda Aceh. Minggu, (04 Februari 2024) malam .

Irul Azwar (Ketua Umum PADA) mengatakan, bahwa acara malam ini di hadiri oleh 300 peserta lebih, yang merukapan gabungan dari “PADA” Banda Aceh, dan “PADA” Aceh Besar.

Serta untuk Penyelenggaraan Acara pada hari ini Saya ingin mengucapkan banyak Terimakasih kepada, Sponsor utama kita, “H. Muslim Ayub, S.H, M.M” selaku yang menyediakan DOORPIZE yang berupa Smartphone, Sepeda, Kulkas, 2 Unit Kipas Angin, dan lain”.

Acara pada Malam hari ini juga turut di dukung Oleh “ kanda Syukri, S.H “ serta beberapa Tokoh politik yang juga lagi ikut berjuang memenangkan Bapak Anies Baswedan di Aceh.

Dan kami mengucapkan banyak Terimakasih kepada semua sponsor dan pendukung, semoga Allah balas kebaikan, Bapak dengan kemenangan di pemilu 2024 nanti.

Ucapan Terimakasih saya kepada, Kanda Islamuddin selaku pembina, PADA, Jubir darat, dan Go Anies Aceh. Serta ucapan Terimakasih kepada kawan-kawan “PADA” yang sudah datang ikut berhadir.

Jujur saya merasa bahagia dengan semangat anak muda, dan orang tua kami dalam proses kampanye memenangkan Bapak Anies Baswedan di Aceh.
Terlebih “PADA” Hari ini sudah terbentuk di 15 kabupaten kota di Aceh, yang mana mereka semua Bekerja di daerah tanpa biaya dari pusat, dan semuanya hasil Patungan mereka sendiri, dan kerjasama dengan Caleg Pengusung Bapak Anies Baswedan.

Untuk terakhir saya Berharap, ini menjadi Awal kekompakan kita semua, meskipun kita hari ini belum, saling ketemu, namun semangat kawan-kawan sudah sangat besar.

Dan semoga setelah Bapak Anies Baswedan nanti, kita bisa duduk dan ketemu bersama, untuk saling menyapa.
Karena “PADA” kedepan harus mendapatkan peluang dalam banyak hal, terutama dalam setiap kegiatan Politik dan Sosial masyarakat di Aceh.