DPD A-PPI Kabupaten Katingan Gelar Rapat Perdana Tahun 2024

Suasana rapat DPD A-PPI Katingan di taman hijaw

KATINGAN,(INDONESIAKINI.id)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia(A-PPI) Kabupaten Katingan gelar rapat perdana di tahun 2024, kegiatan rapat di gelar di taman hijau jalan Tjilik Riwut kasongan pada, Minggu(11/02/2024)

Rapat langsung dipimpin oleh ketua DPD A-PPI Kabupaten Katingan Mardianto dan di hadiri seluruh anggota DPD A-PPI se-kabupaten Katingan.

Dikatakan Mardianto,rapat internal DPD A-PPI Kabupaten Katingan kali membahas tentang program kerja ke depan dan hal-hal yang dianggap perlu untuk kemajuan DPD A-PPI Kabupaten Katingan.

“Rapat kali ini selain membahas tentang program kerja di tahun 2024 juga sebagai wadah saling silaturahmi antar anggota yang selama ini jarang ketemu di karenakan kesibukan masing-masing”ungkap Mardianto

Di tempat yang sama sekretaris DPD      A-PPI Kabupaten Katingan Hernimos menambahkan, progam pertama yang akan di kerjakan di tahun 2024 ini adalah bagaimana DPD A-PPI Kabupaten Katingan bisa di kenal oleh masyarakat luas agar tidak dipandang sebelah mata.

“Silahturahmi,kekompakan,dan saling peduli di antara anggota adalah modal utama kita supaya kita tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat maupun pemerintah”jelas Hernimos

(@pur)