Pileg 2024, Suara Badan TA Khalid Unggul Di Wilayah Timur Aceh Timur

Foto : Dok.Istimewa/Ir.H TA Khalid, M.M

ACEH TIMUR (INDONESIAKINI.id) – Pada pemilu legislatif 2024-2029 Ir. H TA Khalid, M.M meraih keunggulan suara badan di wilayah Timur Aceh Timur. Rabu (14 Februari 2024).

Keunggulan Suara Badan TA Khalid ini bukanlah hasil akhir, dikarenakan ada beberapa TPS yang belum menghitung Suara di tingkat DPR RI. kemungkinan yang didapat penambahan suara badan akan terus berlanjut.

Menurut Founder Young TA Khalid, Darwin Eng, “TA Khalid akan kembali meraih suara badan terbanyak di pemilihan legislatif tahun ini, bahkan terbilang bisa lebih banyak dari tahun lalu”.

Perolehan suara badan TA Khalid ini diinformasikan oleh Tim pemenangan yang bertugas di lapangan setempat.

“Alhamdulillah Suara Badan TA Khalid Unggul di beberapa wilayah Aceh Timur, keunggulan ini dapat kita jadikan sebagai semangat dan terus menerus mengawasi sampai titik akhir”. Kata Darwin Eng.

Darwin Eng juga mengharapkan, Tim Pemenangan TA Khalid harus bersih teguh menjaga agar tidak terjadinya kecurangan dalam konteks pemilu legislatif tahun ini.

Hasil rekap akhir dipastikan TA Khalid kembali lolos ke Senayan periode 2024-2029.

“Insya Allah Pleno kabupaten Aceh Timur TA Khalid akan berbuah hasil manis terhadap TA Khalid Meraih suara badan terbanyak di tingkat DPR RI,” tutup Darwin Eng.