Daerah  

Warga Desa Perigi Keluhkan Akses Jalan Utama Jembatan Gantung

LAHAT – Masyarakat Desa Perigi Kec. Pulau Pinang ,  mengeluhkan kondisi jembatan yang tampak miring dan sampai dengan saat ini belum mendapat perhatian dari pemerintah daerah setempat.

Diketahui jembatan tersebut merupakan salah satu akses warga Desa Perigi untuk menuju ke Desa Lubuk Sepang. Namun, karena kondisi fisik jembatan yang terlihat miring, pengendara dan warga sekitar mengkhawatirkan terjadinya sesuatu hal yang tidak di inginkan terjadi.

“Saat Di Konfirmasi Awak Media Surwandi Selaku Pengguna Jembatan Gantung Menuturkan Kemiringan jembatan sangat menyulitkan aktivitas warga setempat untuk membawa hasil pertanian dari desa tersebut,” ucapnya.

Ia menyebutkan penyebab kemiringan, dikarenakan beberapa faktor, yakni meluapnya air sungai lematang yang terjadi pada beberapa kali pada tahun 2023 kemarin dan faktor usia jembatan. Warga setempat menjadi sangat berhati-hati ketika melewati jembatan tersebut. Ujarnya

Gito mengungkapkan Semoga untuk ke depan jembatan di desa perigi kec.pulau pinang ini bisa segera di perbaiki dari sudut kemiringan mau pun ketinggian,supaya di saat air meluap tidak terjadi seperti ini lagi. Harapnya