Tim Wasev TMMD, Tinjau Sasaran TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P sambut kedatangan Tim Wasev TMMD Ke-119 Asops Kasad Mayjen TNI Dian Sundiana., SE.,M.M, bertempat di Aula Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Senin (4/3/2024).

Amatan media dilokasi, kegiatan Wasev TMMD Ke-119 Kodim 0617/Majalengka dihadiri Asops Kasad, Pabandya-2/Binwasdiklatter dan Puanter Sterad, Kasrem 063/SGJ, Dandim 0617/Majalengka, Kadis DPMD Kabupaten Majalengka, Kasdim 0617/Majalengka, Kabag Ren Polres Majalengka, Kadis DKP3 Kabupaten Majalengka, Ka Dinas PUTR Kabupaten Majalengka, Sekcam Lemahsugih, Para perwira Staf Dim 0617/Majalengka, Para Danramil jajaran Dim 0617/Majalengka dan Kepala Desa Cipasung beserta jajarannya.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPMD Kabupaten Majalengka mengucapkan, selamat datang Ketua Tim Wasev TMMD Ke-119 beserta rombongan di Desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih, di daerah ini tingkat perekonomian rata warga masyarakat kami, masih banyaknya kekurangan SDM dari segi perekonomian dan lapangan pekerjaan, setelah terlaksananya program TMMD ini mudah-mudahan kita menikmati hasilnya untuk mensejahterakan masyaakat di desa Cipasung kec. Lemahsugih.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M menyampaikan, kedatangan kami kesini guna melihat dan meninjau kegiatan TMMD yang telah di laksanakan di wilayah Kodim 0617/Majalengka, dalam program TMMD ini semoga bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat Desa Cipasung untuk kemajuan dan kesehjatraannya.

“Mudah-mudahan kegiatan TMMD ini memberikan dampak yg positif dan bisa meningkatkan perekonomian warga Desa Cipasung, dalam musim penghujan ini dapat membantu pertumbuhan tanaman yang di tanam oleh para petani sehingga kita bisa membantu membuka akses jalan untuk memudahkan para petani membawa hasil pertaniannya tanpa adanya kendala dan hambatan alam, terima kasih atas sambutan dan tariannya luar biasa,” ujar Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M.