Daerah  

Tebar Keberkahan, PT Sahala Trans Logistik Bersama DPC AKPI Lahat Bagikan Sembako dan Takjil 

LAHAT – sudah masuk ke-9 hari pelaksanaan ibadah puasa 1445 H tahun 2024 m,Ketua Akpi Dpc Lahat dan Pt.sahala trans logistik berbagi 300pcs takjil dan 50 paket sembako kepada pengguna jalan. Kegiatan itu dilakukan untuk berbagi rezeki di bulan suci Ramadan dan untuk lebih dekat kepada masyarakat dan pengguna jalan pada Rabu (20/3/2024).

Program bagi-bagi paket sembako dan takjil berbuka puasa Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan lintas gelora lahat menjelang buka puasa Kegiatan berbagi berkah di lahat yang dihadiri oleh ketua dpc akpi lahat Doni Setiawan serta anggota akpi lainnya yang ikut serta dalam berbagi takjil dan sembako kepada pengguna jalan.

“Kegiatan yang dilakukan hari ini yaitu berbagi berkah di bulan suci Ramadan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pt.sahala trans logistik dan organisasi akpi lahat kepada masyarakat agar lebih terbantu dengan adanya program berbagi ini,terimakasih untuk pimpinan pt.sahala trans logistik yang telah membantu program berbagi ini,” ujar Ketua DPC AKPI Lahat.