Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan, Wakil Ketua DPC GRIB JAYA KEBUMEN Kunjungi  Panti Asuhan Berikan Santunan 

INDONESIAKINI.id||KEBUMEN- Di tengah gemerlap bulan suci Ramadhan, semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama menjadi ciri khas yang sangat dirindukan. Bukan hanya di antara masyarakat umum, namun juga di lingkungan Organisasi Masyarakat (Ormas) Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen.

Wakil Ketua Dpc Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) Kebumen Muhammad Affandi atau sering disapa Mas Fandi Komo mengambil inisiatif  untuk menyebarkan pesan kebaikan dan berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

Wakil Ketua Dpc Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya ( GRIB JAYA ) ditemani rombongan jajaran dan pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) dan Komandan Satgassus Makmur dan Ketua Pac Grib Jaya Kecamatan Pejagoan, Riyanto, melaksanakan kegiatan untuk kesekian kalinya berkunjung  ke panti asuhan Putra Mandiri, di Jl.Kenanga, No.249, RT 03/03, Pejagoan, Kebumen, Kamis (28/3/2024).

Dengan semangat setelah menjalankan ibadah puasa dan buka puasa bersama di kediaman Wakil Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen, sekaligus Posko Komando Dpc Grib Jaya Kebumen dan Pac Grib Jaya Kecamatan Pejagoan. Wakil Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen beserta Jajaran dan anggota melaksanakan serangkaian kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Mereka melaksanakan pemberian santunan dan memberikan Tas Sekolah dan Baju Koko untuk lebaran Anak-anak Panti Asuhan, yang sebelumnya memberikan beras dan sembako kepada anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan Putra Mandiri.

“Kami merasa berkewajiban untuk memberikan dukungan kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Semangat kebersamaan dan saling membantu sesama” Ucap Muhammad Affandi Wakil Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen.

“Menyantuni terhadap Anak-anak yatim piatu, salah satu rutinan Ketua Umum Grib Jaya H.Hercules Rosario Marshal, Segala Kisah inspiratif dari sosok H.Hercules Rosario Marshall, yang patut diteladani dan dicontoh dalam memaknai sebuah keinsyafan, dan penyampaian yang selalu disampaikan Ketua Dpd Grib Jaya Jawa Tengah, Risyono Al Riris, agar kita selalu Istiqomah dan Amaliah, agar keberadaan Grib dikebumen bisa bermanfaat untuk masyarakat Luas” Terang Wakil Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen.

 

 

Editor: Redaksi