Pabung Seruyan Kodim 1015/Sampit Dampingi Pj Bupati Seruyan Laksanakan Safari Ramadhan 1445 H di Wilayah Binaan

SERUYAN,(INDONESIAKINI.id)-Perwira Penghubung Kab.Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Inf Joko Susilo Dampingi Pj.Bupati Seruyan beserta sejumlah pejabat dan Kepala OPD dilingkup Pemkab Seruyan Laksanakan Safari Ramadhan 1445 H diwilayah Binaan Di Masjid Quba Simpang Bangkal,Kab.Seruyan,Sabti(30/03)

Pj.Bupati Seruyan H.Tajudinoor dalam sambutannya mengajak seluruh jamaah masjid dan seluruh masyarakat untuk selalu bersyukr dan menyambut dengan gembira dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Selain itu pula dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di Kabupaten Seruyan

“Mari kita bersama menjaga keharmonisan, kedamaian dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat, jangan sampai ada perbedaan yang mengakibatkan perselisihan,” ajak Bupati.

Acara Safari Ramadhan ini juga diisi dengan Buka Puasa bersama dan ceramah agama.

Pabung seruyan kodim 1015/Sampit Mayor Inf Joko Susilo berharap dengan adanya kegiatan safari ramadan yang dilakukan oleh Forkopimda akan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan pimpinan daerah yang ada di kecamatan.

“Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah yang ada di kecamatan akan lebih memperlancar komunikasi untuk dapat menyerap dan merespon aspirasi-aspirasi yang ada di wilayah,”ucapnya.

“Mari kita jadikan ajang ini sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi kita untuk menjadikan kabupaten Seruyan lebih aman dan damai.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Seruyan,Camat seruyan raya,Kapolsek Danau sembuluh,Pabung seruyan Kodim 1015/Sampit,Danramil 1015&10/Telaga Pulang,Anggota DPRd kab.Seruyan,Dinas perikanan,Kadis Pemdes,dan Dinas sosial.