Daerah  

Siap Maju di Pilkada Kab.Padang Pariaman 2024, John Kenedi Martin Tawarkan Perubahan Membangun Nagari Dengan Technology.

PADANG PARIAMAN – Tokoh Masyarakat Padang Pariaman John Kenedi Martin menyatakan diri siap untuk maju menjadi calon kepala daerah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman pada Pilkada serentak 27 November mendatang.
Dengan sederat rekam jejaknya yang mentereng, John Kenedi Martin hadir sebagai Tokoh Masyarakat Dan juga Ketua Yayasan Ekonomi Digital Blockchain Indonesia yang akan menawarkan perubahan untuk kemajuan Padang Pariaman.
“Dengan rendah hati, saya menyatakan niat untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Kab.Padang Pariaman demi menjawab aspirasi masyarakat serta membawa perubahan yang positif bagi daerah ini. Saya siap bertarung dengan visi dan misi yang jelas untuk mewakili suara-suara masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam Membangun Nagari Dengan Technology,” ujar John Kenedi Martin.
John Kenedi Martin mengatakan, niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman selain doa restu dari orang tua-tua dan keluarga. Karena dukungan tersebut, ia berkeyakinan, langkahnya untuk maju akan dipermudah oleh yang Maha Kuasa.
“Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal dukungan masyarakat, terutama kawan kawan sejawat dan anak-anak muda inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah,” katanya.
Ia menilai keberadaan pemuda bisa memunculkan gagasan baru untuk Kabupaten Padang Pariaman lebih baik. Oleh karena itu, ia mendorong agar generasi muda harus punya mental keberanian untuk mengambil tindakan membangun Nagari dengan Technology.
“Komitmen saya adalah untuk bekerja bersama dengan masyarakat, terutama generasi muda, dalam upaya membangun daerah ini ke arah yang lebih baik. Saya percaya bahwa semangat dan inovasi dari kaum pemuda memiliki potensi besar untuk mewujudkan perubahan positif untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini,” terang John Kenedi Martin menutup pembicaraannya.