Remaja Putra Putri Musholla Baiturahman, Gelar Acara Silahturahmi & Halal Bihalal Untuk Pertama kalinya

INDONESIAKINI.id||KEBUMEN- Dalam rangka masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024 , Remaja Putra Putri Mushola Baiturahman Tegal Sari Kebulusan, Mengadakan Kegiatan Silahturahmi dan Halal Bihalal di Mushola Baiturahman, Dukuh Tegal Sari, Kebulusan, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jum’at (12/04/2024) Malam.

Hadir dalam acara tersebut, Pengasuh Mushola Baiturahman, Pemuda sekitar, Para alumni, Perantauan dan Para kasepuhan di lingkungan Mushola Baiturahman.

Saat dimintai keterangan Ketua Panitia kegiatan, Teguh Pri Hakiki menyampaikan, Tujuan diadakannya silahturahmi dan Halal Bihalal, untuk menjadi wadah para remaja pemuda ataupun alumni lingkungan dan kasepuhan di lingkungan Mushola Baiturahman untuk bersilaturahmi.

” Pastinya, Tujuan diadakannya silahturahmi dan Halal Bihalal, untuk menjadi wadah para remaja pemuda ataupun alumni lingkungan dan kasepuhan di lingkungan Mushola Baiturahman untuk bersilaturahmi dan bisa menjadi tempat reuni, selain itu pastinya bagi para remaja yang belum mengikuti acara rutinan Yasin tahlil setiap malam minggu agar bisa mengikuti” Terang Teguh Pri Hakiki.

Teguh Pri Hakiki juga menyampaikan, harapan nya untuk kedepan kegiatan acara silahturahmi bisa terus di jalankan setiap tahunnya.

“Karena semangat para pemuda dan kesepuhan, semoga kami dapat mengadakan setiap tahunnya” Pungkasnya.

 

Reporter: Fandi

 

 

Penulis: Fandi (Komo)Editor: Redaksi