Eratkan Silaturahmi, Keluarga Besar Kampus Instbunas Majalengka Mengadakan Halalbihalal

MAJALENGKA (INONESIAKINI.id) – Institut Budi Utomo Nasional (INSTBUNAS) Majalengka dan SMK MEC menggelar kegiatan Halalbihalal di kampus Instbunas , Sabtu (20/4/2024) .

Dihadiri sekitar 120 orang, hadir dalam acara itu Rektor INSTBUNAS Majalengka DR. H. Sudibyo., BO.,S.Sos.,SE.,MM, Dosen, Guru SMK MEC, Staf, serta instruktur LKP MEC.

Dalam sambutan, Rektor mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh peserta ya hadir. Ia pun menekankan pentingnya untuk mengeratkan silaturahmi antar sesama, juga tidak lupa mendoakan tokoh-tokoh kampus yang telah meninggal mendahului kita.

“Tujuan dari silaturahmi ini, untuk mengeratkan antar sesama juga memberikan informasi seputar kampus Instbunas . Tidak lupa dalam hari berbahagia ini, kita mendoakan tokoh-tokoh kampus yang telah mendahului kita, semoga diterima disisi Allah SWT juga tentunya mendapatan surganya Allah SWT”, ujarnya

Ia mendorong kepada guru dan dosen kampus semakin menyemarakkan kegiatan akademik, tujuannya untuk meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan kampus Instbunas maupun di SMK MEC.

“Saya juga mengucpkan selamat bergabung kepada dosen-dosen yang baru bergabung supaya lebih menyemarakan kegiatan akademik, khususnya meningkatkan kualitas di Kampus Instbunas dan SMK MEC”, tambahnya.

Rektor Instbunas juga berterimaksih dan menyemangati para suami atau istri yg bekerja di kampus Instbunas ini atas dedikasinya selamat ini.

“Dalam rangka ini, saya berterimaksih kepada para suami atau istri yang bekerja di kampus Instbunas ini, demi peningkatan kualitas Lulusan yang Ada di kampus Instbunas dan SMK MEC”, tutupnya.

Setelah acara selesai, peserta melanjutkan agenda memancing di sungai sekitar kampus Instbunas Majalengka. Tak hanya peserta, Rektor Instbunas Majalengka Dr. H. Sudibyo. BO.S. Sos., SE.,MM, pun turut serta dalam acara ini.