Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Pengamanan Karnaval SCTV di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin langsung pengamanan kegiatan Karnaval SCTV di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (18/5/2024) malam. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Majalengka yang ke-534. Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar pengamanan dengan menerjunkan 100 personil gabungan.

Karnaval SCTV tersebut dihadiri oleh sejumlah host dan performer ternama, termasuk Ruben Onsu, Fanny Ghassani, dan Anwar BAB. Performer lainnya yang turut memeriahkan acara ini antara lain Kotak, Firly Carlina, serta para pemain sinetron dari serial “Di Antara Dua Cinta,” seperti Asha Assuncao, Anthony Xie, Esta Pramita, dan Erwin Cortez.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menekankan pentingnya pengamanan dalam acara tersebut guna memastikan kelancaran dan keamanan bagi seluruh peserta dan penonton. Dengan menerjunkan 100 personil gabungan, termasuk anggota dari Polres Majalengka, Polda Jabar, diharapkan acara tersebut dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik bagi kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap peringatan Hari Jadi Kabupaten Majalengka yang berlangsung meriah,” ujar AKBP Indra Novianto.

Kegiatan Karnaval SCTV ini tidak hanya menjadi momen peringatan, tetapi juga ajang hiburan bagi masyarakat Kabupaten Majalengka. Dengan dihadiri oleh sejumlah host dan performer terkenal, diharapkan acara ini dapat memberikan hiburan yang memuaskan bagi seluruh penonton dan mengukuhkan rasa kebersamaan dalam menyambut ulang tahun Kabupaten Majalengka yang ke-534.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,