Polres Majalengka Gelar Pengamanan Karnaval SCTV untuk Peringati Hari Jadi Kabupaten ke-534

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Majalengka yang ke-534, Polres Majalengka menggelar pengamanan kegiatan Karnaval SCTV di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (18/5/2024) siang. Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., dengan menerjunkan 100 personil gabungan.

Karnaval SCTV ini dimeriahkan oleh berbagai selebriti terkenal, termasuk host Ruben Onsu, Fanny Ghassani, dan Anwar BAB. Penampilan dari band Kotak, penyanyi Firti Carlina, serta para aktor dari sinetron “Di Antara Dua Cinta” seperti Asha Assuncao, Anthony Xie, Esta Pramita, dan Erwin Cortez menambah semarak acara tersebut.

Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, dalam arahannya menyampaikan pentingnya pelaksanaan tugas pengamanan dengan sebaik-baiknya. “Kegiatan ini merupakan acara tahunan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Majalengka yang ke-534. Oleh karena itu, pengamanan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman,” ujar Kompol Asep Agustoni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menambahkan bahwa pengamanan acara besar seperti Karnaval SCTV ini membutuhkan koordinasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak. “Kami mengerahkan 100 personil gabungan dari Polres dan Polsek jajaran untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung. Diharapkan, dengan pengamanan yang maksimal, masyarakat dapat menikmati rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Majalengka dengan aman dan tertib,” tandas Kapolres.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,