Kapolsek Jatiwangi Dan Forkopincam Hadiri Rapat Pleno PAW Pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., beserta Forkopincam Jatiwangi menghadiri Rapat Pleno PAW Pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi di Masjid Al Hurriyyah, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi. Selasa (21/05/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan, “Tahapan demi tahapan harus dilaksanakan dengan berpedoman pada regulasi ataupun aturan yang ada, dan tentu saja dengan dilakukan dokumentasi serta tertib administrasi.”pungkasnya.

Kompol Endang juga menegaskan bahwa Polsek Jatiwangi bersama unsur muspika Kecamatan Jatiwangi siap mengawal jalannya kegiatan sehingga dapat berjalan aman dan lancar. “Koordinasi tiga pilar kecamatan intens dilakukan dalam rangka mendorong terciptanya stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Jatiwangi,” tambahnya.

“Kami mengharapkan setelahnya dapat menghasilkan susunan pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi yang mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” ujarnya.

Acara tersebut berlangsung tertib dan lancar, dengan harapan besar bahwa pengurus MUI yang baru dapat berkontribusi secara optimal dalam menjaga keharmonisan dan stabilitas di Kecamatan Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,