Polsek Cikijing Pantau Seleksi Calon Anggota PPS Pilkada 2024

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Ps. Panit Min Ik. Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Purwanto memantau kegiatan tes wawancara seleksi calon Anggota PPS pada Pilkada 2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Rabu (22/05/2024).

Seleksi ini diikuti oleh 71 orang dari 15 desa se-Kecamatan Cikijing. Pada hari pertama, sebanyak 26 orang dari 4 desa mengikuti tes wawancara. Kegiatan ini bertujuan untuk menilai kemampuan, pengetahuan, wawasan, serta kecakapan peserta dalam menjalankan tugas sebagai Anggota PPS.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan tes wawancara calon anggota PPS ini merupakan bagian dari persiapan menjelang Pilkada 2024. “Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat terpilih anggota PPS yang berkualitas dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh peserta tes wawancara PPS untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh. Kegiatan ini berjalan lancar dan tertib dengan harapan besar bahwa anggota PPS yang terpilih dapat mendukung suksesnya Pilkada 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,