Polsek Sukahaji Hadiri Acara Wisuda Dan Pelepasan Santri Pondok Pesantren Santi Asromo

MAJALENGKA (INDONESIAKINI.id) – Kanit Samapta Polsek Sukahaji, IPDA Riyana, turut hadir dalam acara Wisuda Santri Kelas XII dan Pelepasan Santri Kelas IX di Ponpes Mufidah Santi Asromo. Acara tersebut berlangsung di gedung Asromo Stadium Ponpes Santi Asromo, Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (26/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Sukahaji yang diwakili oleh Kanit Samapta IPDA Riyana, Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna, Danramil Sukahaji KAPTEN Inf.Nana Rusmana, Camat Sindang, Kepala Dinas Pendidikan Majalengka, Kepala Ponpes Santi Asromo, serta para undangan orangtua/wali santri dan para santri wisuda/wisudawan.

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, AKP Erik Riskandar melalui Kanit Samapta IPDA Riyana, menyampaikan apresiasi atas acara tersebut sebagai momen penting bagi para santri yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP. Menurutnya, kehadiran Polsek dalam acara tersebut adalah bentuk dukungan dan partisipasi dalam rangka mendukung kesuksesan para santri dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Dengan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Polsek Sukahaji, acara Wisuda Santri Kelas 12 dan Pelepasan Santri Kelas 9 Ponpes Mufidah Santi Asromo berlangsung dengan sukses dan penuh kehangatan. Semoga para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP dapat melanjutkan perjalanan pendidikan mereka dengan prestasi yang gemilang,” ungkap IPDA Riyana.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menanggapi kegiatan ini dan mengatakan Acara tersebut merupakan momentum penting dalam perjalanan pendidikan para santri, di mana mereka diwisuda dari tingkat SMP dan dipelepas untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Diharapkan, para santri dapat melanjutkan perjalanan pendidikan mereka dengan sukses dan menjadi generasi yang berkualitas bagi masyarakat dan bangsa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,