Support UMKM, United E-Motor Luncurkan Motor Listrik Dengan Box Niaga di Ajang IIMS Surabaya 2024

SURABAYA | Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 kembali digelar di Surabaya. Seperti tahun sebelumnya, event otomotif tahunan ini diikuti sejumlah brand ternama di Indonesia.

Tak terkecuali United E-Motor, dalam rangka memeriahkan event Otomotif terbesar tersebut, United E-Motor hadir dengan berbagai Gebyar Promo Cashback menarik hingga 10 Juta rupiah dan Hadiah Sepeda United juga Banyak Gratis Merchandise eksklusif United untuk masyarakat di Jawa Timur.

S Kom Christian Hartono Direktur PT. Integral Motor Indonesia mengatakan pihaknya juga meluncurkan molis baru tipe Niaga untuk support UMKM di Indonesia.

“Molis United adalah motor listrik mandiri yang bebas biaya sewa baterai dan biaya odo dengan baterai yang sangat terjangkau mulai dari harga 500rb saja,” jelasnya.

Cristian menambahkan, jika semua produk United E-Motor dapat subsidi sebesar 7 juta rupiah dari Pemerintah karena sudah menggunakan 60% komponen lokal yang otomatis mudah mencari sparepartsnya bahkan di bengkel umum sekalipun.

“Selain itu, United E-Motor juga memiliki efisiensi terbaik dengan jarak tempuh hingga 160 km dan waktu charge 0 – 100% hanya 2 jam (Super Fast Charging), Selain itu United E-Motor juga memiliki garansi Rangka & Baterai hingga 5 Tahun ganti baru yg dilengkapi dengan fasilitas Gratis Dealer Service 2 Tahun & Home Service 1 Tahun,” tutupnya.

 

(nugi)