Jateng  

Ki Jati : Modal 900 rb langsung bisa usir setan dan jin, Hanya untuk 99 orang saja.

INDONESIAKINI.ID – Semarang – Hadi Purwono alias Ki jati Jubir dari Gus Leman hari ini menyampaikan ke publik ,jika Gus Leman akan memaharkan ilmu Sabdo Pandito Ratu dan Jimat Nabi Sulaiman kepada 99 orang umat muslim yang sholeh , yang ingin bisa mengusir setan dan jin .

Ki Jati menyampaikan untuk pendaftaran bisa ke Ki Jati di No 0895 0980 6913 ,nanti saya soundingkan ke Gus Leman tutur Ki Jati

Ki Jati menyampaikan Gus Leman siap uji nyali disemua tempat angker manapun didunia ,bahkan di segitiga bermuda juga berani , Gus Leman berjanji hanya akan membaca Al Fateah sebagai bukti keimanan Gus Leman terhadap Islam.

Ki Jati menyampaikan karena hanya bisa diijazahkan kepada 99 orang saja ,maka diharapkan untuk yang berminat segera menghubngi Ki Jati ,tapi kalau diluar muslim pasti tidak bsia karena Gus Leman adalah pemegang keilmuan dari alur Sunan Kalijaga.

Ki Jati juga mempersilahakan kepada Presiden Jokowi jka ingin menggunakan jasa Gus Leman untuk memagari istana negara ,dijamin tidka akan jebol dalam waktu setahun tutup Ki Jati.(Red).