Satu Demi Satu Sasaran TMMD Reguler Ke 120 Kodim 1015/Sampit Selesai Dikerjakan

Kotawaringin Timur,(INDONESIAKINI.id)-Mendekati waktu penutupan TMMD Reguler ke 120 anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit bersama masyarakat terus berpacu dengan waktu menyelesaikan sasaran yang saat ini belum rampung. Dengan penuh semangat satu persatu sasaran bisa diselesaikan. Seperti pada saat ini jembatan penghubung bisa diselesaikan dengan baik.Selasa(04/06)

 

Lettu Inf Pairin Selaku Perwira Seksi Teritorial Kodim 1015/Sampit mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan giat menyelesaikan pengerjaan jembatan dan peninggian badan jalan yang merupakan sasaran fisik program TMMD.

 

“Kami sangat bersyukur dan bangga karena sasaran TMMD Reguler mulai terselesaikan. Seperti saat ini jembatan berhasil kita kerjakan dengan baik. Itu semua berkat kerja sama dan kerja keras sehingga sebelum penutupan TMMD mulai terselesaikan” kata Lettu Inf Paitin

 

Kepada masyarakat berpesan agar apa yang telah kita hasilkan ini agar dijaga dan dirawat sehingga memiliki nilai manfaat yang lebih lama. Sehingga bisa diwariskan kepada anak cucu kita. Disamping itu jika kondisi bagus saat ini menggunakan juga akan menjadi nyaman, ujarnya.

 

Agung warga tanah mas yang ikut kerja bakti merasa senang dan bersyukur karena jembatan yang diidam – idamkan sudah terwujud. Sehingga memudahkan membawa hasil pertanian.

 

“Saat ini kami warga tanah mas khususnya yang memiliki tanah atau yang sering beraktivitas di sekitar lokasi sangatlah terbantu. Dengan jembatan selesai maka kendaraan roda 4 bisa melalui dengan mudah sehingga bisa membawa barang khususnya hasil pertanian dalam jumlah yang banyak” kata Agung(pendim1015/spt).

(@pur)