Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit Cek Renovasi RTLH yang Sudah Selesai

Kotawaringin Timur,(INDONESIAKINI.id) РSeperti diketahui, salah satu program TMMD Reguler ke 120 Tahun 2024 Kodim 1015/Sampit,adalah pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH). Rumah milik Bapak Rohmad  warga Kelurahan Tanah Mas,Kec.Baamang,Kab.Kotim, terpilih untuk direnovasi,yang merupakan sasaran tambahan program TMMD ke 120, Rabu(05/06/2024)

 

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han Selaku Dansatgas yang di Dampingi Pasi Ter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin mengecek langsung hasil dari renovasi rumah tidak layak huni, Ia mengecek rumah milik bapak rohmad, untuk memastikan rumah tidak layak huni tersebut selesai dan menjadi layak huni.

 

Sebelumnya, rumah Bapak Rohmad terbuat dari Papan dan Pekerjaannya Bertani .Dengan adanya program TMMD, rumah Bapak Rohmad berhasil direnovasi.

Dengan renovasi rumah milik Bapak Rohmad yang dibantu oleh warga setempat. Di kelurahan Tanah mas masih tertanam kuat karakter bergotong-royong.Warga sukarela membantu menyukseskan membangun rumah milik bapak rohmad.

 

Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit Berpesan Agar Rumah Yang sudah selesai di renovasi ini harus di jaga dengan baik dan tetap terpelihara kebersihan guna kenyamanan hidup lebih baik nantinya.

 

Bapak Rohmad mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI, Pemkab Kotim dan masyarakat yang susah mewujudkan impian saya memiliki rumah rapih bersih dan sehat untuk dihuni.(Pendim 1015/spt)

(@pur)