Seorang lelaki asal kota Semarang di temukan meninggal dunia di kamar kos daerah Tangerang

INDONESIAKINI.ID – Semarang – Bambang Wicaksono di temukan meninggal dunia di tempat kosnya daerah Tangerang Jawa Barat pada Rabu(05/06/2024) sekira pukul 09.30 Wib siang hari.

Awalnya Almarhum Bambang 3 hari tidak berangkat bekerja ,lalu pihak Perusahaan yang notabene bergerak dibidang pangan nasional tersebut, bergegas mengutus beberapa karyawan untuk menyambangi tempat kosnya pada Rabu(05/06/24) sekira pukul 09.30 Wib siang.

Setelah rekan-rekan kerjanya sampai di tempat kosnya Bambang, di ketuklah pintu kamar kos beberapa kali,namun tidak kunjung di buka,yang pada akhirnya di dobraklah pintu rumah kos tersebut.

Setelah di periksa di dalam rumah,di ketahui Bambang Wicaksono yang mempunyai alamat di Perum Delta Asri Kota Semarang tersebut sudah meregang nyawa.

Pihak Keluarganya mengetahui setelah di berikan kabar oleh pihak Deputi bidang KSP Badan pangan nasional. Jenasah Almarhum Bambang Wicaksono tiba di rumah duka pada Kamis(06/06/24) pagi dinihari dengan diantar mobil jenasah dari arah Tangerang menuju Semarang setelah di mandikan.

Pihak Keluarga Besar Deputi bidang ksp badan pangan nasional beserta rekan kerabat teman,tetangga dan Keluarga Almarhum turut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Bambang Wicaksono,semoga Almarhum di terima di sisinya dan yang di tinggalkan selalu di berikan kekuatan serta ketabahan iman.

Jenasah Almarhum Bambang Wicaksono di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum(TPU) Kedung Puru Cangkiran. Puluhan para pelayat memadati TPU tersebut. Almarhum meninggalkan Satu orang istri dan seorang anak yang sedang bersekolah SMP. (Hadi P).