Pegadaian Jayapura Gencarkan Program Berbagi Bertajuk Mengetuk Pintu Langit

JAYAPURA | Pegadaian Kantor Area Jayapura gencarkan program Mengetuk Pintu Langit (MPL).

Pelaksanaan program MPL ini sendiri mulai April 2024 di Pegadaian Kantor Area Jayapura sebanyak total 7 kantor cabang, di antaranya 6 Kantor Cabang Konvensional dan 1 Kantor Cabang Syariah.

Deputi Bisnis Area Jayapura, Dul Trisno menjelaskan, program ini merupakan rasa tanggung jawab Pegadaian Area Jayapura untuk berbagi bersama dengan nasabah atau masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Lanjutnya, program ini dilaksanakan pada setiap hari Jumat di minggu ketiga dan keempat pada Mei, yakni di tanggal 24 dan 31 Mei 2024 di kantor cabang masing-masing.

“Programmer Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit ini dilaksanakan kegiatannya berupa Kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan kepada nasabah atau masyarakat sekitar dekat Kantor Cabang Pegadaian di Hari Jumat di bulan Mei lalu, ” katanya, Senin (10/6/2024).

Diakuinya, Kegiatan ini mendorong pengusaha UMKM karena yang pihaknya beli berasal dari mitra binaan Pegadaian sendiri maupun nasabah Pegadaian.

“Harapannya kedepan agar PT Pegadaian dapat meningkatkan kinerja dan dapat mencapai keberhasilan di Tahun 2024,” tutupnya.

 

(nugi)