Jateng  

Jumat Berkah Sebulan 2 Kali di Eks Wonderia Jl. Sriwijaya Semarang

INDONESIAKINI.ID – Semarang – Komunitas ‘WARGA SEMARANG’ seperti biasa melaksanakan acara Jumat Berkah. Untuk pelaksanaan berikutnya akan di lakukan pada Jumat(14/06/24) di Serambi langgar Makam Mbah Genuk Jl. Sriwijaya eksWonderia Semarang Jateng sekira pukul 13.00 Wib siang hingga selesai.

Acara Jumat Berkah tersebut di pelopori oleh Anna selaku Koordinator. Untuk keanggotaan Komunitas tersebut sudah mencapai kurang lebih 50 personil yang aktif,yang sebetulnya komunitas ini kerjumlah Ratusan orang.

Susunan acara saat diadakannya Jumat Berkah cukup simpel yaitu di mulai dari Doa bersama lalu dilanjut makan bersama gratis.Warga masyarakat yang melintas di persilahkan makan gratis sepuasnya sambil mendengarkan tauziah seorang kyai bilamana pihak penyelenggara memangjil seorang Kyai.

Anna selaku pihak penyelenggara juga membuka kesempatan buat siapa saja yang akan memberikan Donasi pada acara Jumat Berkah ini.

Anna menjelaskan bahwa bagi yang mau Transfer bisa ke Rekening bank BCA Atas nama Mauidhotul Hasanah, nomer Rekening 8715 2643 46.

Anna juga menuturkan ,’ Trimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam Jumat Berkah ,sehingga bisa rutin terlaksana dan menjadi ladang amal pahala buat anda semua, Aamiin. (Pewarta : Hadi P).