Jateng  

Penyanyi Pap Dewi Mlenuk Purwokerto namanya mulai beredar di Media Sosial

INDONESIAKINI.ID – Purwokerto – Sudah tidak asing lagi kalau orang Purwokerto Jawa Tengah mendengar Nama Dewi mlenuk. Tapi bagi warga masyarakat di luar Purwokerto tentu masih awam mendengar seorang Singer Dewi mlenuk. Meski begitu Dewi tetap tidak patah semangat,apalagi sekarang wajah Dewi sering muncul di youtube(13/06/24).

Dewi biasa ngisi acara di sebuah hajatan di daerah Purwokerto. Biasa Lagu yang di lantunkan kebanyakan memang lagu pop dan tembang kenangan lama. Akan tetapi tergantung permintaan juga. Dewi selalu memberikan yang terbaik kepada kliennya.

Saat di tanya oleh awak media, Dewi mengaku senang bergelut dengan dunia sing song atau dunia tarik suara, ungkapnya.

Untuk sewa singer seperti Dewi warga masyarakat yang butuh biduan bersuara merdu bisa menghubungi di nomer 0813 9163 9017.

Untuk tarif tidak mahal karena Dewi lebih ekonomis agar warga masyarakat tidak harus berat di ongkos.

Awak media sampai saat ini belum mendapat keterangan mengenai tarif. Mungkin untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomer yang sudah di share baik di berita-berita online maupun di youtube.

Harapan Dewi agar ke depannya selalu ramai,banyak warga masyarakat yang membutuhkan singer seperti Dewi,jelasnya.

Dewi juga menambahkan,’ Kalau panggilan ke luar kota insyaAllah tetap di usahakan. Dengan berbagai daya upaya, demi kebutuhan warga masyarakat yang membutuhkan suara emas kami,’ tutupnya. (Hadi P).

PERINGATAN !!! hak cipta dilindungi undang-undang