Babinsa Koramil 1015-01/MH Hadiri Musdes Pengesahan RKP Desa Ta 2025

Kotawaringin Timur, (INDONESIAKINI.id) – Dalam rangka pembahasan dan Pengesahan rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025,Babinsa Koramil 105-01/Mhs Kopda Sandi Hadiri Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Desa Rawa Sari,Kec.Pulau Hanaut,Kab.Kotim, Kamis(20/06/2024)

 

Musdes RKPDes TA.2025 merupakan langkah awal Pemerintah Desa dalam upaya untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Kopda Sandi yang juga merupakan Babinsa Koramil 1015-01/Mhs mengatakan bahwa kehadirannya dalam Musdes tersebut adalah untuk memberikan kontribusi dan pendampingan kepada masyarakat dalam pembangunan di tingkat Desa.

 

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami bersama Bhabinkamtibmas akan turut andil dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa, oleh sebab itu melalui Musdes ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Babinsa.

 

Babinsa Koramil1015-01/Mhs Kopda Sandu menambahkan, partisipasi Babinsa dalam pembahasan dan pengesahan RKPDes merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara pemerintah Desa dan aparatur kewilayahan dalam pelaksanaan program-program pembangunan.

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut,Kasi Kecamatan Pulau Hanaut,Babinsa Koramil  1015-01/Mhs.Pendamping desa serta undangan lainnya.(Pendim 1015/spt).

(@pur)