Grand Reopening TOMO Pratama Ban Tegal : Perpaduan Premium dan Lifestyle untuk Generasi Muda

TEGAL | Dengan semakin beragamnya model dan teknologi canggih, mobil kini tak hanya menjadi sarana transportasi, tetapi juga pernyataan gaya hidup, terutama bagi kalangan muda. Menyikapi tren ini, Bridgestone Indonesia melakukan Grand Reopening Toko Model (TOMO) Pratama Ban Tegal dengan konsep baru yang memadukan unsur premium dan lifestyle, pada Kamis (4/7), di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

TOMO Pratama Ban Tegal menyediakan layanan lengkap selain penjualan ban, termasuk fasilitas 3D spooring, advanced tire balancing, RFT tire changer, tire repair, serta pengisian dan pengurasan nitrogen. Semua layanan ini dilakukan oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC). Selain itu, tersedia juga berbagai pilihan alloy wheel berkualitas untuk para pecinta modifikasi kendaraan.

Memberikan pengalaman berbeda dari tireshop pada umumnya, TOMO Pratama Ban Tegal dilengkapi dengan Pratama Raceway Café yang menawarkan minuman signature seperti Sky Ecopia, Frappe Sweet Alenza, dan Sunset Potenza, terinspirasi dari produk-produk Bridgestone. Tersedia juga dress-up car photobooth bagi pelanggan untuk membuat konten atau mengabadikan momen before-after kendaraan mereka saat perawatan ban.

Fasilitas premium lounge dengan ambient lighting dan furniture bergaya modern luxury siap memanjakan konsumen saat menunggu perawatan mobil. Selain itu, terdapat high-tech racing simulator untuk bermain game racing dan high-end gaming console PlayStation5 untuk permainan dari berbagai genre.

“Mengusung tema ‘reimagined’, acara grand re-opening TOMO Pratama Ban Tegal menandai standar baru toko ban, di mana konsumen muda tidak hanya mengharapkan produk dan pelayanan prima, tapi juga kenyamanan dan kesan aesthetic. Diharapkan TOMO Pratama Ban Tegal menjadi ‘communal hub’ bagi konsumen untuk bersantai, networking, maupun tetap produktif selama menunggu kendaraan mereka,” ujar Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

TOMO Pratama Ban Tegal berlokasi strategis di Jalan Raya Dampyak No.10, Ketiwon, Kelurahan Dampyak, Kecamatan Kramat, Tegal, Jawa Tengah, dan siap melayani pelanggan setiap hari Senin – Sabtu dari jam 8.00 hingga 17.00.

 

(nugi)