QRIS dari blu by BCA Digital Tingkatkan Transaksi Digital dengan Berbagai Promo Menarik

JAKARTA | Generasi muda kini hidup di era digital di mana teknologi terus berkembang, membuat segalanya lebih mudah, termasuk urusan finansial. Salah satu teknologi finansial yang kini menjadi tren dan memudahkan hidup adalah sistem pembayaran Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Dengan QRIS, satu kode memungkinkan pembayaran melalui berbagai platform keuangan, menjadikannya sahabat setia bagi para generasi muda yang digital-savvy.

Saat ini, QRIS menjadi andalan lebih dari 2 juta pengguna blu di Indonesia. Pada semester 1 tahun ini, transaksi QRIS di blu mencapai lebih dari Rp1 triliun, meningkat hampir 160% (yoy) per Juni 2024. Ini membuktikan bahwa blu by BCA Digital selalu #SiapJadiPegangan bagi pengguna digital-savvy untuk memberikan solusi keuangan terkini sesuai kebutuhan mereka.

Ruli Himawan Nugroho, Head of Marketing & Communications BCA Digital, menyatakan, “Kami senang menjadi bagian dalam mendorong inklusi keuangan dan perkembangan sistem pembayaran nasional QRIS untuk Indonesia yang lebih maju. Di BCA Digital, kami terus berinovasi dan meningkatkan pengalaman nasabah dalam mengelola keuangan dan melakukan transaksi finansial lewat aplikasi blu dengan aman dan nyaman. Kami berharap blu by BCA Digital bisa menjadi solusi keuangan yang relevan dan dapat diandalkan oleh para pengguna kami.”

Untuk mewujudkan harapan ini, blu by BCA Digital terus menghadirkan berbagai kemudahan, terutama bagi pengguna cashless dengan meningkatkan fitur pembayaran, termasuk QRIS. Berikut adalah beberapa kemudahan yang ditawarkan QRIS dari blu:

1. Transaksi Mudah dengan QRIS Shortcut: Pengguna dapat membayar berbagai kebutuhan dengan QRIS langsung dari halaman pertama aplikasi tanpa harus log-in. Cukup aktifkan QRIS Shortcut di menu Quick Access, dan nikmati transaksi yang mudah dan seamless.

2. Promo QRIS Sepanjang Waktu: blu by BCA Digital selalu menawarkan promo menarik untuk pembayaran QRIS. Promo ini hadir secara berkala melalui kerja sama dengan berbagai mitra, sehingga pengguna dapat memanfaatkan pembayaran QRIS dengan lebih hemat dan seru.

Dalam rangka Pekan QRIS Nasional pada 12-18 Agustus, blu by BCA Digital menghadirkan berbagai promo spesial, termasuk diskon dan cashback di berbagai merchant seperti CGV, FamilyMart, HOPHOP, Kopi Kenangan, dan banyak lagi.

Jadi, tunggu apalagi? #AyoPakaiQRIS di aplikasi blu agar transaksi pembayaran makanan dan minuman favorit kamu jadi lebih mudah dan seru. Jangan lewatkan berbagai promo menarik dari blu!

Untuk informasi lebih lanjut, unduh aplikasi blu di App Store dan Google Play Store, atau kunjungi laman berikut ini: https://blubybcadigital.id/promo.

 

(nugi)